475 Kamis, 12 Juni 2014 | 11:29:12

Lippo Mal Akan Dibangun di Kupang

Lippo Mal Akan Dibangun di Kupang

Melakukan pembangunan infrastruktur maupun pembangunan di segi komersial, perlu dilihat kesejahteraan masyarakat sekitar. Pembangunan seharusnya terjadi merata di beberapa wilayah di Indonesia. Bukan hanya dilakukan di pusat kota saja, melainkan demi tercapainya kesejahteraan perekonomian yang merata, wilayah lain di luar Jakarta juga perlu dilakukan berbagai macam pembangunan di segi mana pun.


Contoh saja, saat ini Lippo Group akan membangun Lippo Mall di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini dilakukan untuk menggerakkan pembangunan serta meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Tak kurang dari Rp600 miliar dana yang akan dihabiskan untuk membangun mal ini.


“Bangunan Lippo Mall Kupang dibangun dengan dana Rp 600 Miliar. Kami meminta masyarakat NTT dapat menjaga karena tempat ini akan mendorong pertumbuhan perekonomian di daerah ini,” kata Presiden Direktur Lippo Group, Theo L Sambuaga.


Pembangunan ini sudah ditandai dengan diadakannya acara peletakan batu pertama (groundbreaking) Lippo Mall Kupang, Rabu kemarin di Kupang, NTT. Selain Presiden Lippo Group, Theo L Sambuaga, acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD NTT Ibrahim Agustinus Medah, Walikota Kupang Jonas Salean, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi NTT serta beberapa pejabat provinsi NTT dan Kupang.


Nantinya, proyek pembangunan Lippo Mall Kupang ini akan mempekerjakan 1.000 tenaga kerja yang 96% -nya merupakan tenaga kerja lokal, sisanya adalah tenaga kerja dari luar Kupang.


Sumber: Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita