338 Senin, 09 Juni 2014 | 10:14:29

Bersiaplah, Apartemen yang menyesaki Pinggiran Jakarta

Bersiaplah, Apartemen yang menyesaki Pinggiran JakartaIlustrasi apartemen

Bersiaplah, kawasan pinggiran Jakarta nanti akan semakin dipenuhi oleh Apartemen. Pada tahun 2016 nanti saja sudah menunggu sebanyak 21 proyek apartemen di kawasan pinggiran arah Selatan dan Barat Jakarta.

Demikian juga di kawasan pinggiran Selatan dan Timur Jakarta, dimana akan ada dan sedang berjalannya 18 proyek apartemen.

Presdir PT Pudjiadi Prestige Tbk, Damian Pudjiadi, mengatakan bahwa pasar apartemen Bekasi terus tumbuh dengan ceruk khusus. Berbagai macam kebutuhan semakin meningkat yang berasal dari para karyawan dan ekspatriat yang bekerja di daerah industri Bekasi.

Menurutnya Damian juga jumlah pekerja tersebut sangat banyak namun kebutuhan hunian belum maksimal ketersediaannya. Selama ini mereka bulak balik dari jakarta ke Bekasi.

Associate Director Residential Sales Colliers International indonesia, Aliviery Akbar berpendapat bahwa pengembang akan lebih cenderung membangun apartemen karena harga tanah yang semakin tinggi. Sebabnya adalah dari segi bisnis, apartemen memiliki keuntungan dengan jumlah yang banyak, tetapi hanya membutuhkan lahan yang lebih sedikit.

Apartemen yang akan bersiap di kawasan pinggiran tersebut sebutlah Saumata, Metropolitan Park Apartement, Silkwood Residences, Scientia Residence, Paddington Heights, The Embarcardero, Bintaro Parkview, dll

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita