321 Sabtu, 07 Juni 2014 | 11:23:31

Anggaran Pemprov DKI untuk lahan RS Sumber Waras

Anggaran Pemprov DKI untuk lahan RS Sumber WarasSehataja

Lahan Rumah Sakit Sumber Waras Grogol, Jakarta Barat akan dialihfungsikan menjadi rumah sakit khusus penanganan kanker. Untuk itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mengalokasikan dana sebesar Rp 1.5 triliun untuk membeli lahan rumah sakit tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emmawati mengatakan bahwa standar Rumah sakit yang akan dijadikan tempat penanganan kantor tersebut sama dengan vistasi RSCM.

Lahan yang akan dibeli adalah seluas 6,9 hektar. Adapun harganya disesuaikan dengan Nilai harga pasar dan sesuai dengan nilai Jual Objek Pajak (NJOP) yang terbaru. Untuk melengkapi fasilitas dan ketersediaan dokter, Rumah Sakit iniakan bekerjasama dengan RSCM dan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Selain membangun Rumah sakit khusus Kanker, DKI juga akan membangun rumah sakit jantung yang akan dialokasikan di belakang kantor DInas Kesehatan. anggaran yang disiapkan adalah Rp 200-400 juta, dengan lahan seluas 5000 meter persegi dan dibangun setinggi 8 lantai.

Perencanaan pembangunan dan anggaran telah dimasukan ke dalam APBD perubahan 2014. Sedangkan untuk pembangunannya akan dilaksanakan pada tahun 2015.

Sumber : kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita