186 Jum'at, 06 Juni 2014 | 16:24:05

Area Potensial yang akan melejit harganya

Area Potensial yang akan melejit harganyaAntara

Dengan pembangunan Infrastruktur yang akan dan sedang dibangun tentu akan memberikan nilai lebih untuk wilayah yang dilintasinya. Dan dengan kesiapan infrastruktur dipacu untuk akan mendorong terhadap daya saing dalam Pasar Bebas Asean 2015. Demikian yang dikatakan oleh Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum.

Saat ini pembangunan infrastruktur sedang dilakukan di beberapa daerah di jakarta. Wakil Mentri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak mengunkapkan bahwa JORR W2 seksi Ulujami-Kebon Jeruk akan siap digunakan.

JORR 2 akan melintasi kawasan seperti Cengkareng, Batuceper, Kunciran, Serpong, Cinere, Depok, Antasari, Cimanggis dan Cibitung. Kawasan yang dilintasi pembengunan jalan tol tersebut dipastikan akan meningkat nilainya.

Sementara, kawasan yang dilintasi JORR 1 tentu akan semakin bertumbuh nilainya. Seperti Penjaringan, Kebon Jeruk, Ulujami, Pondok Aren, Bintaro, Antasari, TAman mini, Ceger, Hankam, Jatasih, Cikunir, Cakung dan Cilincing.

Untuk area yang berpotensi adalah dibagi dalam lima wilayah utama. Yaitu Jakarta Selatan, Bintaro, Kebon Jeruk, TB Simatupang dan BSD. Kelimanya itu berpotensi karena kebutuhan untuk properti yang tinggi terutama hunian dan komersial.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita