12 Jum'at, 06 Juni 2014 | 09:31:34

Berinvestasi di Properti dibandingkan Emas

Berinvestasi di Properti dibandingkan EmasRima news

Sebuah diskusi yang diadakan pada acara pameran property besar di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat. Diskusi yang menghadirkan dua pakar properti seperti Mathius Yusuf dan Erwin Kalo membahas tentang perkembangan properti di Indonesia saat ini.

Menurut Matius Yusuf, bisnis properti Indonesia akan sangat bagus. "Saat ini adalah saat yang bagus untuk membeli properti karena sekarang harganya belum naik." ungkapnya.

Berkaitan dengan diadakannya pilpres dan Asean Free Trade Area di Indonesia, Mathius menuturkan banyak investor asing yang akan membeli properti di Indonesia. Dengan demikian dampaknya adalah harga properti di Indonesia akan naik, bisa dari 50% bahkan sampai 100%.

Selain itu, beliau menambahkan bahwa bisnis properti tidak ada resikonya dan menyarankan untuk berinvestasi di properti dibandingkan emas. "Harga emas bisa naik, bisa turun. Tapi properti sekali naik dia lupa turun harganya." Tambahnya.

Diskusi tersebut dilangsungkan dalam acara pameran properti yang digelar oleh jaringan operator hotel, Golden Tulip Indonesia pada tanggal 4-8 Juni 2014.

sumber : Metrotv news

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita