81 Rabu, 28 Mei 2014 | 12:23:43

MENJELANG PUASA, HARGA RUMAH TIDAK NAIK

MENJELANG PUASA, HARGA RUMAH TIDAK NAIKTEMPO

Akhirnya para developer properti sepakat tidak menaikkan harga menjelang Puasa. Menurut mereka momentum penyesuaian tersebut adalah justru pada saat perhelatan Pemilu Presiden nanti. Ada juga alasan beragam seperti tidak mau membebani masyarakat atau kebijakan strategis perusahaan.

Ghofar Rozaq Nazila, CEO dari PT Relife Property mengatakan bahwa perusahaaanya tidak mau terbeban dalam menyambut bulan puasa dan lebih melawan arus utama dimana terjadi harga kebutuhan pokok naik.

Dari PT Dinamisator, Eddy Ganefo (Presdir) mengatakan bahwa kenaikan harga rumah lebih ideal dilakukan setelah pemilihan presiden, bukan saat menjelang puasa. Jika presiden terpilih bisa diterima pasar dan pelaku bisnis, kenaikan harga bisa jadi berkisar 10 sampai 15 %.

Kenaikan harga Jual rumah pasca pemilihan presiden nanti akan beragam juga. Eddy dengan pasti mengatakan harga jual akan dinaikan 10 sampai 15 % untuk perumahan yang dikembangkan di Palembang, Cikampek, Tangerang dan Depok.

Sementara PT Relife menyesuaikan dengan kondisi pasar. Mereka akan menaikan harga 5% untuk produk properti dengan kisaran harga Rp300 juta sampai Rp1 miliar per unit.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita