356 Sabtu, 24 Mei 2014 | 12:23:08

Pilihan Apartemen yang Pas di Kantung

Pilihan Apartemen yang Pas di Kantung

Wilayah Banten mulai banyak dilirik oleh para pengembang besar. Tak heran karena lokasi Banten yang cukup strategis , berada dekat dengan Jakarta. Hal ini tentu saja berpengaruh pada naiknya harga lahan dan hunian di Banten khususnya Gading Serpong dan Karawaci. Namun, ternyata masih ada pengembang yang mengembangkan apartemen dengan harga yang pas di kantung.

Apartemen ini umumnya menyasar kalangan mahasiswa. Berikut daftarnya.

Grand Eschol Residence
Berlokasi di koridor Jl Kelapa Dua Raya, diapit Gading Serpong dan Lippo Karawaci, berada  di belakang kampus Universitas Pelita Harapan (UPH) di dalam township Lippo Karawaci (3.000 ha), proyek besutan PT Mahakarya Agung Putera ini hanya memiliki satu tower yang terdiri dari 25 lantai dan 720 unit.

Apartemen ini ditawarkan dalam 3 tipe yaitu studio (27,6 m2) Rp460 juta, tipe 1 BR (31,1 m2) Rp522 juta, dan tipe 2 BR (51,5 m2) Rp849 juta.

K2 Park
Proyek yang berada di atas lahan seluas 3 hektar di kawasan Gading Serpong, Tangerang, ini merupakan besutan dari PT Prioritas Land Indonesia, menyusul kesuksesannya dalam Paragon Village yang berada di lokasi yang sama.

Proyek yang rencanananya akan terdiri dari 4 tower dengan total 2.500 unit ini sudah menyelesaikan pembangunan 2 tower dimana ada dua tipe yang ditawarkan yaitu studio (31,6 m2) dan 2 BR (41,4 m2).

Harga yang ditawarkan berada di kisaran Rp 453 juta - Rp 550 juta.

Paragon Village
Proyek yang merupakan besutan dari PT Broadbiz Asia, ini dikembangkan di Jl Raya Binong, Karawaci.

Proyek yang akan dibangun 4 tower dan 1.272 unit hunian ini terdiri dari dua tipe yaitu studio dan 2 BR (30,71 m2). Rencananya akan terdapat hotel di salah satu tower.  Saat ini tipe studio sudah sold out dan yang tersisa hanya 2 BR yang ditawarkan Rp 324 juta.

Peluang bisnis untuk menyewakan apartamen ini cukup bagus dimana tipe studio fully furnished bisa disewakan Rp1,6 juta/bulan. Ini dikatakan oleh salah satu staf pemasaran apartemen tersebut.

The Medina Apartment
Proyek yang berlokasi di Jl Raya Kelapa Dua Raya, ini merupakan besutan dari PT Asfi Ilhami Rayhan. Proyek yang hanya melansir dua tipe: studio berukuran 23 m2 seharga Rp 287 juta dan 2 bedroom (2BR) berukuran 38 m2 seharga Rp420 juta ini merupakan apartemen single tower berbentuk T setinggi 18 lantai (total 600 unit).

Sumber : Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita