154 Jum'at, 23 Mei 2014 | 15:49:33

Besutan Baru di Bogor

Besutan Baru di Bogor

Bogor semakin memantapkan diri sebagai kota pendukung Ibukota DKI Jakarta. Ini terlihat dari berbagai fasilitas yang tersedia di kota hujan ini. Konsep rumah berlayanan (service residence) yang sudah banyak diterapkan di Jakarta, kini untuk pertama kalinya diterapkan di Bogor melalui Townhouse Win Del Rio.

Service residence merupakan layanan yang disediakan pengelola seperti menyiapkan makanan, bersih-bersih, merawat taman, hingga penyediaan supir. Service residence membuat penghuni seperti berada di hotel.

Townhouse yang terletak di atas lahan seluas 1,8 ha dan berlokasi Jl  KHR Abdullah Bin Nuh di Semplak, Bogor ini terdiri dari 80 unit rumah dan 13 unit ruko. Harganya pun beragam. Tipe satu lantai (43/90 - 46/105) dipasarkan pada kisaran harga Rp 557 juta- Rp 646 juta sedangkan tipe dua lantai (76/120 - 84/137) berada di kisaran harga Rp960 juta- Rp1,5 milliar.

Respon pasar cukup bagus mengingat hanya tersisa 3 unit dari total 15 unit yang dipasarkan.

Win Properties selaku pengembang Townhouse Win Del Rio, mengatakan konsep service residence merupakan bagian dari layanan purna jual kepada konsumen.

“Kami menyebutnya semi service townhouse,  penghuni yang memerlukan bantuan untuk perbaikan AC atau hal teknis lain, ada staf yang standby yang siap membantu,”  kata Amrit Lakhiani, CEO Win Properties.

Biaya yang harus dikeluarkan penghuni (service charge) setiap bulan untuk mendapatkan layanan ini diperkirakan Rp500 ribu per unit.

Developer memberikan layanan ini selama  6 bulan terhitung dari mulai unit dihuni. Lewat dari masa itu, penghuni bebas memilih untuk melanjutkan dengan pengembang atau menunjuk pihak lain menjadi pengelolanya.

Sumber : Housing Estate

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita