225 Rabu, 21 Mei 2014 | 03:16:37

Dapatkan Gratis Menginap di Hotel Sahid Eminence!

Dapatkan Gratis Menginap di Hotel Sahid Eminence!

Hotel Sahid Eminence di Ciloto, Puncak merupakan kondominium hotel (kondotel) yang dijual putus (strata title) kepada konsumen.  Jatah pemilik untuk menginap (complementary) sebanyak 30 point per tahun dengan perhitungan hari biasa (week days) dihitung 1 point, week end dihitung 2 poin, dan high season ( idul fitri, natal, tahun baru) dihitung (3 point ).

Nilai sewa yang didapat dari pemilik selama masa pembangunan (2 tahun) yaitu  24 persen (12 persen/tahun) yang bisa digunakan untuk mengurangi harga pembelian. Dengan pembagian keuntungan bagi dua (50 : 50) antara pemilik dengan operator yang dimulai tahun ke-3 yang berlangsung selama 10 tahun. Dengan asumsi tingkat hunian (okupansi) 70 persen dan tarif sewa Rp1,3-1,9 juta/kamar/malam, break event point (BEP) atau balik modal akan didapat pada tahun ke-8.

Hotel yang mengusung konsep resort hotel dengan kategori bintang empat ini berada di atas lahan seluas 6 hektare (ha) dan akan beroperasi tahun 2016 mendatang.

Hotel yang rencananya akan dibangun 15 lantai serta terdiri dari 271 unit kamar (juniot suite) ini tidak hanya menawarkan panorama alam yang menarik tapi juga akan dilengkapi dengan beberapa kolam renang,outbond, jogging track, mini zoo, futsal, dan komersial.

Proyek besutan PT Kurnia Propertindo Sejahtera ini ditawarkan di harga Rp 1,13 miliar untuk luas 41 meter persegi.

Sumber : Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita