301 Senin, 12 Mei 2014 | 20:01:21

Marimo Property Coba Peruntungan di Indonesia

Marimo Property Coba Peruntungan di Indonesia

Marimo Property, pengembang properti asal Jepang yang bermarkas di Hiroshima, Jepang, mencoba peruntungan di dunia properti Indonesia. Marino yang telah memasarkan propertinya di Hong Kong, Malaysia dan China ini beranggapan banyaknya orang kaya di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai potensial buyer. Pengembang yang juga mempunyai proyek apartemen di Hong Kong (900 unit) dan Malaysia (700 unit) ini menawarkan apartemen yang berlokasi di Higashi Ginza, Tokyo.

Harga yang ditawarkan cukup bersaing, mulai dari Rp100 juta per meter perseginya. Marimo menawarkan 24 unit yang terbagi menjadi dua tipe yakni 40 m2 dan 50 m2 dengan nilai pertumbuhan investasi sebesar 10 persen. Ini dikatakan oleh Kenji Okazaki, selaku General Manager Investment Sales Department Marimo.

Marimo juga akan mendiskusikan kredit perumahan bagi pembelian apartemen di Jepang ini dengan salah satu bank pemerintah yaitu BNI.

Selain di Jepang, Marimo juga akan membangun apartemen dan perkantoran di Jakarta. Pembangunan hotel servis di Delta Mas, Jakarta Timur dinilai sebagai langkah awal investasi Marimo di Indonesia.

"Kita melihat banyak perusahaan Jepang yang beroperasi di daerah sana. Dan kita ingin memudahkan orang Jepang yang ingin dari Jakarta ke Delta Mas," jelas Kenji.

Kenyamanan para ekpatriat Jepang yang menginap di hotel ini nantinya akan terjamin karena desain hotel ini benar-benar seperti desain hotel di Jepang pada umumnya.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita