233 Jum'at, 09 Mei 2014 | 08:48:52

Harga Properti di Kota Cibubur masih rendah

Harga Properti di Kota Cibubur masih rendah

Dibandingkan kawasan lain yang ada di pinggiran Jakarta, ternyata harga property di Kota Cibubur dapat dikatakann masih lebih rendah. Harga hunian di kawasan tersebut sangat bervariatif, mulai dari harga Rp 400 juta sampai Rp7 Miliar. Direktur Proyek Citra Grand Cibubur, Iskandar Witjaksono merasa optimis bahwa peluang bertumbuhnya harga properti di kawasan tersebut akan cukup baik.

"Terlebih lagi harga disana masih undervalue", ujar Iskandar.

Menurutnya juga bahwa kemacetan bukan masalah utama di Cibubur. Kemacetan di wilayah tersebut akan dapat terurai. Hal ini bisa tercapai asalkan pemerintah mampu mengatur system transportasi lebih maksimal. Iskandar juga mengatakan selama ini cukup banyak area yang diambil alih oleh para pedagang kaki lima. Selain itu, pengaturan jalan dengan banyaknya lampu merah dan putar balik membuat alur lalu lintas lebih tersendat.

“masalah macet ini cukup aneh juga, Orang memang tidak menyukai kemacetan, tapi potensi pertumbuhan malahan paling tinggi di kawasan yang padat seperti itu. Saya rasa berbagai jalan keluar sudah dipikirkan.” Tuturnya.

Sumber : Bisnis Indonesia

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita