378 Kamis, 08 Mei 2014 | 16:25:15

Rumah Tipe 36 Laris Manis

Rumah Tipe 36 Laris Manis

Masyarakat di Jawa Tengah menyerbu tipe rumah ukuran 30 sampai 36. Ini dikatakan oleh Agung Wahyu Utomo selaku Pemilik sekaligus Developer Perumahaan Puri Kahuripan,Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Tren masyarakat kini telah bergeser yang semula banyak melakukan pembelian untuk tipe 21 hingga 28 pada tahun lalu kini menjadi tipe 30 hingga 36.

“Faktor utama belanja perumahan oleh masyarakat selain faktor harga yaitu faktor space lebih besar harga. Konsumen melihat tipe 21 atau tipe 28 meskipun harganya jauh dibawah tipe 30 atau tipe 36, namun tingkat kenyamanannya kurang, maka masyarakat condong beralih ke tipe 30 di atasnya. Selain itu tentu saja harga terjangkau dengan kemampuan finansialnya yang lebih diutamakan," jelas Agung, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (8/5/2014).

Agung mengakui mengolongkan penjualan menjadi dua yaitu paket rumah sederhana senilai Rp 88 juta yang merupakan rumah sederhana dengan paket subsidi dari pemerintah dan paket rumah komersial tanpa subsidi pemerintah dengan bunga sesuai aturan perbankan.

Sumber : Okezone

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita