159 Rabu, 30 April 2014 | 16:54:03

Favehotel Sekarang Ada di Makassar

Favehotel Sekarang Ada di Makassar

Perkembangan kota Makassar yang pesat rupanya menarik minat Archipelago International. Perusahaan yang terkenal dengan brand Favehotel tersebut baru saja meresmikan favehotel Daeng Tompo di Pantai Losari Makassar.

Hotel ini tidak hanya mempunyai 141 kamar tapi juga memiliki 4 ruang pertemuan modern yang dapat menampung sampai dengan 300 orang serta ditunjang dengan ruang parkir yang luas.

“Hotel budget ini menawarkan perpaduan sempurna antara gaya, fungsional dan memiliki nilai lebih. Para wisatawan tidak hanya dapat menikmati keindahan dari Pantai Losari tetapi juga fasilitas yang tersedia selama mereka menginap,” ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International.

Lokasi hotel ini strategis hanya 45 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, 5 menit dari pantai Losari Makassar, dan hanya berjarak 15 menit dari musium Fort Rotterdam, Trans Studio Makassar dan GTC Mall, serta ke pusat perbelanjaan cinderamata Sumba Opu.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita