208 Senin, 28 April 2014 | 13:35:22

Perhotelan di Palembang Bertumbuh Pesat

Perhotelan di Palembang Bertumbuh Pesat

Pertumbuhan perhotelan di Bumi Sriwijaya ini bukan hanya mendorong terjadinya penyebaran lokasi pembangunan fasilitas tempat menginap tersebut tapi juga berpengaruh ke kawasan permukiman penduduk.

Sulitnya mendapatkan lokasi di pusat kota dan jalan protokol seperti kawasan Jalan Sudirman, Kapten A.Rivai, Kolonel Atmo kini berkembang ke beberapa kawasan permukiman penduduk seperti Jalan Rajawali dan Jalan Dempo, dan kini berkembang ke kawasan Jalan Demang Lebar Daun atau kawasan permukiman penduduk Pakjo, seakan menjadi bukti akan hal tersebut.

Sering dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan olahraga serta berbagai kegiatan lainnya berskala nasional dan internasional merupakan faktor pendorong pertumbuhan ini.

"Kota Palembang akhir-akhir ini menjadi salah satu tempat tujuan investasi bidang perhotelan dan restoran, karena setiap digelarnya kegiatan tingkat nasional dan internasional kamar hotel selalu ramai, bahkan ada yang sempat menolak tamu," kata Herlan Aspiudin , Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel di Palembang, Sabtu (26/4).

Herlan berharap pertambahan hotel dapat memenuhi kebutuhan pihak-pihak yang memilih Palembang sebagai tempat menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Sumber : Antara

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita