224 Kamis, 17 April 2014 | 10:53:22

Waspadai Kepemilikan Investor Asing di Indonesia!

Waspadai Kepemilikan Investor Asing di Indonesia!

Ketertarikan investor asing akan properti Indonesia seakan dipertegas dengan aksi memborong tanah di sepanjang jalan tol Bekasi, Karawang dan Cikampek. Ini dikatakan oleh Soebronto Laras, Ketua Bidang Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPN Apindo), di Gedung Apindo, Jakarta, baru-baru ini.

Langkah ini dinilai Soebronto membuktikan kejelian investor asing dalam membaca pasar dimana ke depannya, kawasan industri di wilayah sekitar Jakarta tidak memberikan potensi besar seperti saat ini.

"Dengan hanya investasi tanah, mereka sudah untung, misalnya dia membeli tanah pada 2005 dengan harga USD40 per meter persegi, sekarang harganya sudah USD400, ini jadi masalah," tambahnya.

Soebroto juga mengatakan bahwa ini menunjukkan bahwa Indonesia belum cukup siap untuk menghadapi Asean Economic Community (AEC) 2015. Ia menghimbau pemerintah untuk segera mengamankan wilayah di Indonesia yang memiliki potensi besar.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita