20 Kamis, 17 April 2014 | 10:03:38

Hotel ke-65 Santika

Hotel ke-65 Santika

Bali dipilih oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts sebagai tempat bagi hotel bintang pertamanya. Dimana investasi yang ditanamkan ke hotel yang menempati urutan pengoperasian ke-65 ini mencapai sekitar Rp 1 miliar per kamar. Hotel yang memiliki 96 kamar serta dilengkapi dengan restoran, lobby lounge, area parker, swimming pool, spa, dan fitness center ini resmi dibuka pada Minggu (13/4/14).

Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan layanan seperti WiFi internet access , butler service, free shuttle service to local shops, dan in room spa treatment. Ini dikatakan oleh Vivi Herlambang selaku Corporate Marketing Communications Manager Santika Hotels and Resort.

Vivi menambahkan lokasi hotel ini yang terhubung dengan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) yang merupakan tempat penyelenggaraan meeting, incentive, conference dan exhibition (MICE) bergengsi menjadikan hotel ini pilihan tepat untuk mengadakan berbagai acara dan pertemuan penting.

Hotel ini menyasar para pebisnis sebagai 70% dari target utamanya.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita