35 Rabu, 16 April 2014 | 12:24:52

Konsumen Mengincar Kota Mandiri

Konsumen Mengincar Kota Mandiri

Kota mandiri seperti BSD City, Bintaro Jaya, Alam Sutera, Kota Delta Mas, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Grand Wisata, Kota Baru Parahyangan memiliki lokasi serta akses yang sangat menunjang dan didukung oleh fasilitas serta infrastruktur yang sangat lengkap menjadikannya diincar oleh konsumen baik end user maupun investor. Ini juga membuat harga properti di kota mandiri cepat melambung dibandingkan dengan perumahan biasa.

“Seperti di Bintaro ini misalnya, mengapa konsumen tertarik, karena kawasan ini memiliki nilai jual yang tinggi. Di samping itu, akses menuju kawasan ini terbilang cukup mudah dan banyak pilihan. Terlebih lagi dengan adanya jalan tol yang menghubungkan Ulujami-Jalan Veteran, semakin memudahkan aktivitas masyarakat Bintaro Jaya. Ditambah adanya adanya jalur kereta api antara Bintaro-Sudirman (Dukuh Atas), jelas makin membuat daerah ini menarik,” jelas M.A, Swandayani, Director PT Jaya Real Property Tbk., beberapa waktu yang lalu.

“Tapi, ini juga tergantung kepada komitmen pengembangnya. Pengembang yang bermain di kawasan dengan konsep kota mandiri umumnya adalah pengembang besar dan dapat dipercaya. Kepercayaan ini sangat penting,” imbuhnya.

Jadi, kesimpulannya adalah pengembangan suatu kawasan yang terencana dan memiliki akses yang bagus, serta dilengkapi dengan segala fasilitas yang dibutuhkan penghuni pastilah akan banyak dicari konsumen.

Sumber : Rumah123

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita