158 Selasa, 15 April 2014 | 11:06:21

Industri Properti Perlu bantuan Pemerintah

Industri Properti Perlu bantuan Pemerintah

Eddy Hussy, Ketua Umum REI,  menyatakan, prediksi pertumbuhan properti sebesar 10 persen tahun ini harus didorong oleh pemerintah dengan mengutamakan perumahan sebagai kebutuhan mendesak. Namun sayangnya hal ini belum dijadikan prioritas oleh pemerintah yang ditandai dengan belum memadainya dukungan kepada para pengembang.

"Pemerintah belum melihat kebutuhan perumahan sebagai kebutuhan prioritas. Ke depan, kami dari pengembang berharap masalah perumahan menjadi prioritas," jelas Eddy di Jakarta.

Perumahan murah yang ditentukan pemerintah melalui Kementerian Perumahan Rakyat, idealnya memberikan subsidi pada pengembang. Namun kenyataannya subisidi yang diberikan baru sebatas pemberian bunga kredit.

"Kita belum dapat subsidi. Sementara kewajiban dari Kementerian Perumahan Rakyat  semua masih dibebankan kepada pengembang," jelasnya.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita