226 Senin, 14 April 2014 | 16:21:10

Tanjung Lesung Menunggu Pinangan Investor

Tanjung Lesung Menunggu Pinangan Investor

Kawasan Tanjung Lesung yang terletak sekitar 25 kilometer dari Pantai Carita dengan total luas 1.500 hektar sejak tahun lalu telah ditetapkan pemerintah sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Untuk itulah  Perusahaan properti PT Jababeka Tbk (KIJA) membuka peluang kerjasama dengan investor asing untuk mengembangkan kawasan tersebut.

Peluang masih terbuka untuk pengembangan kawasan baik dari sisi infrastruktur maupun dari sisi operator atau pengelola kawasan yang dapat ditempuh selama kurang lebih empat jam dengan menggunakan bus dari Jakarta ini.

"Kawasan tersebut sangat luas, tapi sektor infrastruktur dan transportasinya belum tersentuh secara maksimal. Dan sampai saat ini belum ada partner yang bersama-sama menggarap Tanjung Lesung," ungkap Muljadi ,  Sekretaris Perusahaan Jababeka , hari ini (14/4).

Dibutuhkan setidaknya 2.000 kamar hotel untuk menambah keriaan lainnya seperti fasilitas tempat bermain golf atau sebuah mal. Ini dikemukakan oleh SD Darmono, Presiden Direktur Jababeka.

"Jumlah kamar (hotel) masih sedikit. Kamar dan infrastruktur serta keriaan lainnya seperti ayam dan telur yang saling terikat. Hingga saat ini, Tanjung Lesung baru memiliki 200 kamar hotel. Hitungannya belum cukup untuk tambah keriaan lain," ungkap Darmono.

 Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita