643 Senin, 14 April 2014 | 14:50:21

Simak! Daftar Apartemen Termahal di Jakarta

Simak! Daftar Apartemen Termahal di Jakarta

Pertumbuhan apartemen mewah di Jakarta semakin pesat, dari tahun 2012 ke 2013 saja terjadi pertumbuhan harga sebesar 37,7 persen secara tahunan. Inilah daftar harga apartemen mewah yang diambil dari hasil riset Colliers International Indonesia.

Anandamaya Residence
Tersedia dalam tiga menara dengan unit sebanyak 500 unit di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, dengan Hongkong Land dan Astra Land  sebagai pengembang, harga penawaran perdana apartemen ini paling tinggi yakni Rp 50 juta per meter persegi.

Kartika Residence
Tersedia dalam tiga menara dengan unit sebanyak 800 unit di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan PT Metropolitan Kentjana Tbk sebagai pengembang, harga penawaran perdana apartemen ini sekitar Rp 40 juta per meter persegi.

Casa Domaine
Tersedia dalam tiga menara dengan unit sebanyak 323 unit di kawasan Mas Mansyur, Jakarta Pusat, dengan trio kakap Salim Group, Kerry Group, dan Lyman Group sebagai pengembang, harga penawaran perdana apartemen ini sekitar Rp 38 juta per meter persegi.

Verde Two
Tersedia dalam dua menara dengan unit sebanyak 304 unit di kawasan Rasuna Said, Kuningan, dengan Farpoint sebagai pengembang, harga penawaran perdana apartemen ini sekitar Rp 37 juta per meter persegi.

Gayanti City
Tersedia dalam dua menara dengan unit sebanyak 198 unit di kawasan Gatot Subroto, dengan PT Buana Pacifik International sebagai pengembang, harga penawaran perdana apartemen ini sekitar Rp 33 juta per meter persegi.

Bellevue Place
Meski lokasinya tidak eksklusif secara tradisi, namun apartemen ini masuk kategori kelas atas dengan harga jual perdana mencapai Rp 31 juta per meter persegi.

One Otium
Terletak di  kawasan Antasari, Jakarta Selatan dengan PT Radinka Quatro Land sebagai pengembang, harga penawaran perdana apartemen ini sekitar Rp 30 juta per meter persegi.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita