441 Jum'at, 11 April 2014 | 16:47:04

Melia di Kota Makassar

Melia di Kota Makassar

Makassar dipilih  Melia Hotels International dan PT Putra Liang Jaya sebagai tempat pendirian Innside by Melia Makasar.  Hotel yang dibangun di pusat kota, dengan kapasitas 130 kamar yang didesain dengan nuansa Innside by Melia ini dijadwalkan akan dibuka pada bulan Desember 2015, dapat ditempuh dalam waktu tempuh 25 menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin serta hanya 5 menit dari pusat bisnis dan perbelanjaan.

Perkiraan target sekitar 80% kalangan pelaku bisnis yang sering bepergian, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas berupa dua restoran, dua ruang meeting, pusat kebugaran dan kolam renang

Kehadiran Innside akan mewakili gaya hidup urban dan modern dengan mengutamakan "atmosfir, servis dan kemudahan seutuhnya".

Jangkauan grup Melia Hotels International yang saat ini lebih diutamakan pada kawasan Asia Pasifik terasa di Pembukaan Innside Makassar.  Dengan dibawah brand Gran Melia Hotels & Resorts, Sol Beach House dan Innside by Melia, grup Melia Hotels International sukses mengoperasikan dan membangun tujuh hotel di Indonesia

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita