125 Kamis, 10 April 2014 | 17:35:12

APL Pindahkan Pedagang Ke Mangga Dua Square

APL Pindahkan Pedagang Ke Mangga Dua Square

Ratusan pedagang di Harco Glodok dipindahkan Agung Podomoro Land (APL) ke mal Mangga Dua Square.

"Sambil menunggu pembangunan Harco Glodok, sebagian besar pedagang dan tenant yang ada di Harco Glodok memilih pindah ke Mangga Dua Square. Apalagi, fasilitas dan sarana yang ada di mal ini juga cukup lengkap dan bisa mengakomodir kebutuhan mereka," jelas Anthonius Chandra, COO Mangga Dua Square, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Rencana peremajaan Harco Glodok yang bakal berdiri setinggi 17 lantai, akan selesai pada tahun 2016 mendatang. Oleh karena itu, sebagian pedagang memilih untuk menyewa (leasing) kios di Mangga Dua Square untuk melanjutkan bisnisnya.

"Bagi pedagang yang menyewa kios di Mangga Dua Square, kami memberikan harga spesial antara Rp100.000 sampai Rp 500.000 per meter persegi per bulannya. Biaya itu tergantung dari zonasi yang ada di Mal ini," kata Anthonius.

"Kami sendiri menyediakan tiga zoning di beberapa lantai, untuk menampung para pedagang yang memilih pindah ke sini. Kami juga membantu mereka dengan promosi dan menyediakan pemindahan nomor telepon kios yang lama kesini, agar memudahkan para pedagang dan pelanggan untuk tetap melanjutkan bisnisnya," tutupnya.

Sumber :  Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita