47 Selasa, 08 April 2014 | 13:52:14

Hunian di Depok Kian Meroket

Hunian di Depok Kian Meroket

Depok, Jawa Barat, sudah lama terkenal sebagai kawasan penyangga Ibukota Jakarta. Harga hunian yang kian meroket di Jakartapun menjalar sampai ke Depok. Keberadaan beberapa universitas ternama di Depok semakin memperkuat hal ini. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para pengembang. Berbagai klaster berskala kecil pun bermunculan.

Botanica Residence di Tanah Baru misalnya. Dengan bangunan dua lantai bertipe 90m2, 98m2, dan 120m2, klaster ini dipasarkan dengan harga mulai Rp900 juta sampai Rp1,2 miliar.

Untuk harga yang sedikit lebih murah, Puri Kania dan Bale Residence bisa menjadi pilihan. Dengan luas bangunan 83m2 (dua lantai) dan luas tanah mulai  96m2 sampai 153m2, harga per unitnya dilepas mulai Rp700 jutaan hingga Rp1 miliar.

Harga dibawah Rp500jutaan dapat ditemukan di Green Putra Mandiri dan Le Mirage Villa. Dengan tipe yang relatif lebih kecil, yaitu mulai tipe 45m2/75m2, harga yang dipasarkan berkisar mulai Rp400-600 jutaan per unit.

Lokasi yang dekat dengan Jakarta serta akses yang mudah, dapat dicapai menggunakan angkutan umum dan kereta api, menjadikan hunian di Depok tidak pernah sepi peminat.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita