88 Sabtu, 05 April 2014 | 11:11:01

Hotel Mewah Bangkit di 2014

Hotel Mewah Bangkit di 2014

Setelah kurang lebih tiga tahun pasar perhotelan Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia mendengungkan hotel budget, saat ini tren hotel seolah bergeser kembali ke hotel mewah. Hal itu diungkapkan oleh Rio Kondo, Vice President Director Accor Indonesia and Malaysia di Jakarta, Kamis (3/4). Dikatakannya, tren pergeseran tersebut terlihat dari mulai meningkatnya tingkat okupansi hotel mewah di Jakarta.

“Salah satunya, Pullman Hotel Jakarta saat ini okupansinya sudah 80% per tahun. Itu angka yang cukup tinggi. Terlihat demand hotel mewah mulai meningkat lagi,” kata Rio.

Penyebabnya, imbuh Rio, kemungkinan besar semakin sehatnya iklim perekonomian dan bisnis di Jakarta. Hal ini membuat aktivitas bisnis membutuhkan akomodasi yang dapat melayani kebutuhan para pebisnis internasional.

Sementara itu dia menambahkan, potensi pasar hotel kelas atas masih dipegang oleh Bali dan Jakarta. Namun menurut Harjono untuk kedepannya kemungkinan pasar di Surabaya akan ada peluang.

“Tidak hanya di Jakarta saja sebenarnya. Tren bangkitnya perekonomian nasional ini juga terjadi di Surabaya,” imbuh Rio.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita