175 Rabu, 26 Maret 2014 | 09:54:27

Jaga Fungsi Kawasan Bandung, 6 Proposal Apartemen Ditolak!

Jaga Fungsi Kawasan Bandung, 6 Proposal Apartemen Ditolak!

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menolak enam proposal pengajuan pembangunan apartemen di Kota Bandung. Hal itu karena apartemen yang akan dibangun berada di kawasan Bandung Utara. Seperti diketahui, Bandung Utara jadi lokasi untuk kawasan resapan air. Perizinan pendirian bangunan pun diperketat agar fungsinya tetap terjaga.

"Lokasinya di Ciumbuleuit, Dago. Itu kan kawasan Bandung Utara," kata RK di Hotel Jayakarta, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (24/3/2014).

Dia mengatakan, daya dukung lingkungan tidak memungkinkan agar di kawasan tersebut dibangun apartemen. Karenanya, dia menyarankan kepada para pengusaha untuk mendirikan apartemen di Bandung bagian tengah atau timur.

Saat ini, menyatakan sedang melakukan studi moratorium untuk membatasi pembangunan di berbagai daerah. Sebab ada beberapa izin dari pemerintahan lama yang sudah keluar terkait pembangunan.

"Kalau saya ambil keputusan harus adil, jangan ada yang rugi. Tapi harus sesuai aturan juga," ungkapnya. (rhs)

Sumber : Okezone


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita