154 Senin, 24 Maret 2014 | 08:46:31

'Sleep Center' Terbaru Massindo Dibuka di Surabaya

'Sleep Center' Terbaru Massindo Dibuka di Surabaya

Setelah meresmikan dua gerai terbarunya di Bali dan Baywalk Mall Jakarta beberapa pekan lalu, Massindo Group kembali meresmikan Sleep Center terbarunya di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (22/3/2013). Dengan demikian, sampai saat ini Massindo sudah mengoperasikan 23 Sleep Center di Indonesia.
 
"Sleep Center ini akan menampilkan seluruh portfolio Massindo secara lengkap, khususnya untuk di daerah Surabaya bagian Timur yang selama ini memang belum memiliki Sleep Center diareanya," ujar Jackson Massie, Direktur Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur.

Jackson mengemukakan, permintaan produk di Surabaya terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Alasan itulah yang membuat Massindo Group membuka Sleep Center di Grand City Mall, Surabaya.

"Karena lokasi belanja tersebut merupakan mal terbaru di daerah Timur Surabaya yang memiliki segmentasi menengah atas, sesuai target pasar kami," ujarnya.

Jackson menjelaskan, Sleep Center di Grand City Mall ini juga menghadirkan teknologi baru yang dinamakan BedMatch dari SleepToLive Institute Amerika. BedMatch merupakan sistem diagnosa yang dapat menganalisa dan mengukur distribusi berdasarkan berat badan sesuai posisi tidur.

"Hasil analisa BedMatch memiliki tingkat keakuratan yang tinggi sehingga dapat dengan tepat menentukan tipe kenyamanan yang dibutuhkan. Ini tentu akan memudahkan konsumen untuk menemukan matras paling tepat dan cocok untuk tubuh mereka," kata Jackson.

Sementara itu, menurut Jeffri Massie, President Director Massindo Group,  Sleep Center merupakan satu-satunya gerai peraga matras untuk konsumen Massindo. Berbagai jenis tipe matras bisa ditemukan di Sleep Center ini, mulai dari tipe yang ekonomis hingga premium. Di tempat inilah Massion menempatkan satu brand lokal dan empat brand International yang kini sudah menjadi produk unggulan di Indonesia. Adapun kelima brand tersebut antara lain Comforta, Spring Air, Therapedic, MySide dan Protect A Bed.

"Dibandingan dengan gerai matras pada umumnya, kelebihan kami di sini adalah adanya Sleep Consultants yang terlatih bukan hanya dari sisi penjualan dan pelayanan konsumen, namun juga tentang pengetahuan tentang tidur," timpal Jeffri.

Jeffri mengatakan, pada 2017 mendatang, Massindo juga akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka 50 Sleep Center di seluruh Indonesia.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita