122 Kamis, 20 Maret 2014 | 16:35:44

Bali dan Bitcoin

Bali dan Bitcoin

Seorang pembeli asal Amerika Serikat dikabarkan telah merogoh kocek lebih dari USD500.000 untuk mendapatkan vila dengan luas 280 m² di Bali. Ini merupakan transaksi properti terbesar yang dilakukan dengan Bitcoin. Penjualan vila fully furnished dua kamar tidur di kompleks vila delMango Seminyak ini dilakukan bulan lalu melalui pasar bitcoin online, BitPremier. Sang pembeli yang enggan diungkap identitasnya tersebut dilaporkan telah membayar lebih dari 800 bitcoin untuk properti tersebut.

BitPremier adalah pasar online yang menghubungkan pembeli dan penjual bitcoin. Situs ini memfasilitasi komunikasi antara kedua belah pihak tanpa mengungkap identitas masing-masing sampai kesepakatan terjadi.

Dana tersebut kemudian dipegang BitPremier yang bertindak sebagai pihak ketiga sampai pembeli mengonfirmasi barang yang dibeli telah diterima. BitPremier kemudian mengirimkan dana tersebut kepada penjual, dengan biaya 5%.

Anto Erawan
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita