73 Jum'at, 07 Maret 2014 | 10:34:55

Indonesia Pimpin Pasar Residensial Mewah Asia Pasifik

Indonesia Pimpin Pasar Residensial Mewah Asia Pasifik

Dua daerah di Indonesia, Jakarta dan Bali memimpin pertumbuhan harga residensial mewah di kawasan Asia Pasifik. Keduanya masuk dalam daftar lima besar daerah dengan pertumbuhan harga residensial mewah tertinggi. Menurut laporan The Wealth Report 2014 yang dirilis Knight Frank, Jakarta di posisi pertama dan Bali di posisi ketiga mengapit Auckland yang berada di posisi kedua. Pertumbuhan harga residensial mewah di ketiga daerah tersebut masing-masing adalah 37,7%, 28,8%, dan 22%. Posisi lima besar dilengkapi oleh Christchurch dan Beijing dengan pertumbuhan masing-masing sebesar 21,4% dan 17,2%.

Nicholas Holt, Head of Knight Frank Asia Pacific mengatakan, di antara seluruh kawasan di dunia, Asia Pasifik memang memimpin pertumbuhan harga residensial mewah.

“Pertumbuhannya sangat kuat, lebih kuat dari kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Utara dalam 12 bulan terakhir ini,” kata Nicholas (5/3).

Nicholas menambahkan, masih ada potensi pertumbuhan harga residensial mewah di Asia Pasiifik. Di samping masih tergolong pasar berkembang, jumlah orang kaya baru di Asia Pasifik juga diprediksi akan terus bertambah.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita