320 Jum'at, 07 Maret 2014 | 09:54:22

BSD, Intiland & Duta Prima Berebut Tender Hotel Bandara

BSD, Intiland & Duta Prima Berebut Tender Hotel Bandara

Tahap pembangunan hotel bandara, kolam berenang dan mal di sekitar Bandara Soekarno Hatta saat ini sudah sampai proses tender. Terdapat 17 pengembang besar yang berpartisipasi, tetapi hanya tiga pengembang yang lolos evaluasi.

"Pengembang besar yang ikut berpatisipasi, seperti Agung Sedayu Group dan Podomoro. Saat ini sedang kita evaluasi," ujar Tri Sunoko, Direktur Utama (Dirut) PT Angkasa Pura II (Persero) di Kantor Pusat PT Angkasa Pura II (Persero), Cengkareng, Kamis (6/3/2014).

Tahap selanjutnya adalah pengetesan desain, penawaran, dan proposal kerja sama dari ketiga pengembang yang lolos evaluasi tim juri dari para ahli properti.

"Yang menentukan tim ahli biar tidak ada yang aneh-aneh, kita berikan kepada ahli, karena kita tidak ahli di bidang hotel, karena tim ahli lebih handal," bebernya.

Dia melanjutkan, hasil penilaian tersebut dijadwalkan pada 24 Maret. Sebelum diumumkan nama pemenang tender, pihaknya akan melaporkan terlebih dahulu kepada Kementerian BUMN. (rhs)

Sumber : Okezone



📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita