107 Jum'at, 07 Maret 2014 | 09:48:11

Harga Rumah di Jakarta Naik Paling Tinggi di Dunia

Harga Rumah di Jakarta Naik Paling Tinggi di Dunia

Harga properti untuk perumahan pasar primer di Jakarta tercatat mengalami kenaikan hingga 38 persen. Jakarta tercatat sebagai kota dengan kenaikan harga perumahan mewah terbesar di dunia. Demikian tertulis dalam laporan yang dibuat oleh Konsultan Properti Knight Frank, Jumat (7/3/2014).

Dalam laporan tercatat, selain Jakarta, kota dengan kenaikan harga properti mewah tertinggi lainnya yaitu Auckland, Selandia Baru dengan 29 persen, dan Bali 22 persen.

Selain itu, Knigt Frank juga menulis laporan kota yang menjadi favorit orang kaya di dunia. Kota London, Inggris masih memegang predikat sebagai kota favorit bagi kalangan berduit di dunia. Yang menjadi indikator penilaian adalah kegiatan ekonomi, kualitas hidup, dan pengetahuan atau pengaruh kekuasaan politik.

"London telah lama menjadi kota yang bersejarah bagi orang kaya di dunia," tulis laporan tersebut

Selain London, New York juga mendapat predikat sebagai kota favorit bagi orang kaya di dunia. Hal ini disebabkan karena New York unggul dari kegiatan politik dan ekonominya. (wdi)

sumber : Okezone


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita