122 Selasa, 04 Maret 2014 | 09:24:30

Rumah Bantuan Kemenpera Jangan Ngasal

Rumah Bantuan Kemenpera Jangan Ngasal

Tahun 2014 Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) menargetkan pemberian bantuan stimulan perumahan swadaya kepada sebanyak 400 unit rumah. Lokasi yang disasar di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Menurut Anggota Komisi V DPR yang lain, Hettifah Sjaifudian, dalam memberikan bantuan, Kemenpera diminta untuk memperhatikan nilai estetika rumah dalam memberikan bantuan program perumahan.

"Selain faktor kualitas yang perlu diperhatikan, Kemenpera juga harus memperhatikan nilai estetika rumah dan juga faktor higienitas atau sanitasi yang baik karena untuk daerah derawan yang masuk dalam Kabupaten Berau merupakan daerah pariwisata”, ujar Hettifah, yang dikutip dari situs Kemenpera, Senin (3/3/2014).

Kemenpera bersama Komisi V DPR melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Kunker spesifik tersebut dilakukan dalam rangka meninjau infrastruktur dan juga melakukan tugas pengawasan dan penganggaran oleh Komisi V DPR. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita