228 Rabu, 26 Februari 2014 | 16:23:53

Mahalnya Kepercayaan Konsumen

Mahalnya Kepercayaan Konsumen

Orang bilang lokasi dan harga properti adalah faktor utama yang jadi pertimbangan konsumen properti. Tapi untuk pengembang yang membangun apartemen, kepercayaan konsumen terhadap pengembang jauh lebih penting. Hal ini juga diamini oleh Juan Panca Wijaya, General Manager PT Fajar Surya Perkasa, pengembang Kota Daan Mogot Baru yang tengah merampungkan pembangunan Apartemen Sky Terrace Lagoon & Condo.

Juan mengatakan, terdapat perbedaan antara konsumen atau pembeli properti landed house  atau perumahan dengan properti high rise seperti apartemen maupun perkantoran strata title. Jika lokasi dan harga masih menjadi faktor penentu bagi konsumen rumah atau landed house, maka bagi konsumen apartemen kepercayaan adalah hal yang utama.

"Karena untuk landed house, pengembang bisa membangunnya secara bertahap sementara apartemen tidak bisa. Harus sekaligus dibangun, tidak mungkin dicicil. Makanya kepercayaan konsumen adalah hal yang sangat penting bagi pengembang, khususnya apartemen."

Juan mengatakan hal itu menanggapi pertanyaan mengenai pemberitaan terkait pengembang nakal akhir-akhir ini. Menurut dia, konsumen harus diedukasi mengenai hak-hak mereka yang harus dipenuhi oleh pengembang agar tidak merasa dirugikan kelak.


Ferdinand Lamak
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita