175 Senin, 24 Februari 2014 | 10:02:50

Peresmian Rusunawa Al Ishlah

Peresmian Rusunawa Al Ishlah

Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz meresmikan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Pondok Pesantren Al Ishlah, Demak, Jawa Tengah (Jateng). Peresmian Proyek Rusunawa yang menghabiskan anggaran Rp1,6 miliar ini, dihadiri juga oleh tokoh Nahdatul Ulama (NU) dan yayasan pesantren Al Ishlah.

"Hunian untuk pesantren juga sangat penting dilakukan, agar proses belajar mereka lebih nyaman," kata Djan Faridz, dalam sambutannya, di Ponpes Al Ishlah, Demak, Sabtu (22/2).

Djan Faridz mengatakan, Rusunawa Ponpes Al Ishlah ini merupakan program Kemenpera tahun anggaran 2013. Di mana anggarannya telah menghabiskan dana capai Rp1,6 miliar.

"Ke depan tentunya, kita akan terus dorong untuk pembangunan rusunawa buat ponpes. Supaya proses belajar mengajar juga jauh lebih baik," katanya.

Pemerintah sendiri, menargetkan 300 rusunawa terbangun untuk pesantren pada tahun ini. Sedangkan untuk rusunawa lainnya seperti untuk perguruan tinggi, PNS dan Polri serta warga kawasan kumuh juga dibangun 278 twin blok.

"Tahun ini diperkirakan angggaran untuk bangun Rusunawa ini capai Rp2,4 triliun lebih," kata dia. (imm)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita