54 Jum'at, 14 Februari 2014 | 10:36:33

Renovasi Hotel Pullman...

Renovasi Hotel Pullman...

Hotel Pullman tampaknya tak main-main untuk mengukuhkan posisinya sebagai salah satu hotel unggulan di antara hotel kelas atas yang ada di Jakarta. Untuk mengejar posisi itu, Pullman melakukan renovasi dengan desain yang lebih modern dan stylish. Hotel yang berlokasi di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat telah menghabiskan USD15 juta untuk renovasi.

"Kita merenovasi hotel ini dengan merenovasi main lobby tower. Juga menambah beberapa restoran dan bar," kata Amelia Defrina, Public Relation Manager Marketing Communication Pullman Hotel, di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Selain itu, renovasi yang dilakukan mencakup beberapa fasilitas hotel seperti kamar hotel sebanyak 427 kamar upscale dan grand deluxe yang digunakan untuk menyambut tamu hotel domestik dan luar negeri.

Sejak dilakukan rebranding Hotel Nikko menjadi Pullman Jakarta Indonesia, hotel ini telah mengalami dua kali renovasi. Tercatat pada Januari 2012, Pullman juga merenovasi beberapa bagian dalam ruangan hotel ini.

Dengan direnovasinya hotel ini maka tarif hotel juga akan mengalami kenaikan.

"Harga kita memang berubah-ubah. Kenaikan sekitar di atas 15 persen. Salah satu kamar kita patok sekitar Rp1,8 juta," tutupnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita