238 Kamis, 13 Februari 2014 | 10:38:48

Cari Rumah Murah? Pilih Jenis Rekondisi

Cari Rumah Murah? Pilih Jenis Rekondisi

Ada - ada saja trik pengembang untuk menggaet pembeli. Kali ini bukan tagline bebas banjir yang didengung -dengungkan. Pengembang ini menjual rumah rekondisi bersubsidi kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN).

"Rumah rekondisi itu adalah rumah milik BTN yang ditarik dari konsumen yang tidak sanggup bayar, kondisinya yang rusak, yang tunggakannya dua tahun,terus dilelang, terus kita bangun lagi," kata Marketing PT Bersama Sahabat Kita, Widi Astian, baru-baru ini.

Rumah ini, lanjut Widi ada sekitar 1.000 unit, yang berlokasi di dua tempat, yaitu Parung Panjang dan Tangerang (Taman adiyasa dan Bukit Cikasungka).

Menurutnya, kawasan perumahan ini sudah dibangun sejak 1997, jadi termasuk kawasan yang hidup dan ramai. Ada macam-macam tipe untuk rumah ini. Mulai dari 21/60 hingga 36/72. Harga yang dipatok juga jauh lebih terjangkau, mulai dari Rp80 juta hingga Rp95 juta.

Jadi konsumen, lanjut dia, bisa memilih rumah mana yang mau direkondisi. Lama pengerjaannya sekitar dua bulan.

"Sejauh ini sambutannya juga positif. Rumah ini termasuk rumah sederhana (RS). Tapi enggak RS banget juga," tandasnya. (rhs)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita