111 Senin, 10 Februari 2014 | 10:09:02

Sinar Mas Rehabilitasi Rumah Dinas TNI AD

Sinar Mas Rehabilitasi Rumah Dinas TNI AD

Melalui sejumlah pilar bisnisnya, Grup Sinar Mas melakukan rehabilitasi rumah dinas jajaran Kodam IV/Diponegoro. Hal ini sebagai bentuk dari komitmen beberapa perusahaan nasional yang tahun lalu bersinergi mendukung kebijakan TNI AD merehabilitasi rumah dinas jajarannya di berbagai wilayah.

“Tempat tinggal yang memadai kami yakini dapat membuat mereka lebih optimal menjalankan tugas yang tidak ringan tadi,” ujar Managing Director Sinar Mas G Sulistiyanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/2/2014).

Di antara 14 perusahaan yang memberi dukungan, Sinar Mas terlibat dalam rehabilitasi di wilayah tugas Kodam Diponegoro melalui PT Buana Artha Sejahtera dan PT Cakrawala Mega Indah. Rehabilitasi meliputi rumah dinas yang dihuni sebanyak 162 kepala keluarga dengan nilai bantuan sebesar Rp5,5 miliar.

Sebelumnya di bulan Januari, Sinar Mas baru saja menyerahterimakan kepada Kodam VI/Mulawarman, rumah dinas yang telah direhabilitasi senilai Rp3,5 miliar di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sementara nilai keseluruhan komitmen bantuan dari ke-14 perusahaan tadi adalah Rp 120 miliar.

“Melalui serah terima yang dilakukan secara bertahap di sejumlah wilayah ini, kami sekaligus memperkuat kemitraan dengan TNI AD yang sudah sekian lama berlangsung dalam berbagai bentuk. Pihak TNI AD sendiri dapat mempercepat pelaksanaan progam rehabilitasi rumah dinas tidak layak huni yang tengah mereka jalankan,” tambah Sulistiyanto. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita