159 Rabu, 05 Februari 2014 | 11:07:18

Dua dari Enam Rusun Komarudin Siap Huni

Dua dari Enam Rusun Komarudin Siap Huni

Hanya dua dari enam menara bangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Komarudin, Cakung, Jakarta Timur, yang siap huni, yakni blok 4 dan 5. Menurut Penanggung Jawab Pengelola Rusun Komarudin, Bambang Wahyu Pujianto, hal tersebut karena blok yang lainnya masih dalam keadaan kurang memadai untuk ditinggali.

"Blok 1, 2, 3, dan 6 belum siap huni. Nanti dikomplain," ujarnya, Selasa (4/2/2014).

Masalah keempat blok tersebut adalah belum terpasang instalasi listrik dan air, atap bangunan bocor, dan tembok retak. Rusun Komarudin akan ditinggali warga yang direlokasi dari bantaran Kali Sentiong oleh Pemprov DKI Jakarta. Sebanyak 142 kepala keluarga atau sekitar 300 warga akan dipindahkan dari daerah banjir di bantaran sungai tersebut.

Mulai Selasa (4/2/2014), kata Bambang, pengelola bersiap di rusun untuk melayani warga yang akan mengambil kunci rumah mereka. Namun, hingga pukul 16.00 WIB, tercatat baru 18 kepala keluarga yang mengambil kunci.

Diharapkan, tambahnya dalam waktu 14 hari rusun tersebut sudah mulai ditinggali oleh warga.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita