143 Rabu, 22 Januari 2014 | 15:32:34

AP2ERSI Targetkan Bangun 7.000 Rumah Sederhana di 2014

AP2ERSI Targetkan Bangun 7.000 Rumah Sederhana di 2014

Asosiasi Pengembang Perumahan Rakyat Indonesia (AP2ERSI) menargetkan dapat membangun sedikitnya 7.000 rumah sederhana sehat (RSh). Angka ini meningkat dua kali lipat dari jumlah RSS yang telah dibangun tahun lalu. Ferry Sandiyana, Ketua Umum AP2ERSI mengatakan, tahun 2013 lalu, pihaknya telah membangun kurang lebih 3.000 RSh di Jawa Barat.

“Karena tahun ini kami telah menasional, sehingga rumah sederhana sehat juga akan kami bangun di daerah lain di luar Jawa Barat,” kata Ferry dalam siaran pers kemarin, Selasa (21/1).

AP2ERSI saat ini mempunyai kantor cabang antara lain di Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat dan Kalimantan Utara. Organisasi ini sebelumnya hanya bergerak di lingkup lokal Jawa Barat.

Ferry mengimbuhkan, beberapa daerah yang akan berkontribusi dalam pembangunan RSS tahun ini selain Jawa Barat antara lain Aceh dan Nusa Tenggara Barat.

“Jawa Barat sudah pasti, kemudian DPD Aceh yang akan membangun 3.000 unit rumah sederhana, dan Nusa Tenggara Barat dengan target 1.000 unit,” urai dia.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita