94 Selasa, 21 Januari 2014 | 09:44:52

Depok Kini Miliki 7 Apartemen

Depok Kini Miliki 7 Apartemen

Pangsa pasar properti di Depok khususnya penjualan apartemen laku keras. Hingga saat ini Depok sudah memiliki enam apartemen. Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengatakan tahun 2014 saat ini apartemen di kawasan Cinere, Depok, sedang dalam tahapan konstruksi. Sehingga jika sudah rampung, Depok tahun ini akan memiliki tujuh koleksi apartemen.

"Saat ini apartemen yang eksisting baru 6. Sedang dalam konstruksi nanti akan jadi 7, memang arahnya ke hunian vertikal," jelasnya di Balai Kota Depok.

Dengan semakin padatnya kota penyangga ini, kata Nur Mahmudi, konstruksi bangunan itu sebaiknya berupa bangunan vertikal. Namun tetap memperhatikan kaidah lingkungan dan prosedur yang benar.

"Tetap memperhatikan pengendalian masalah lingkungan, IPAL, dan peningkatan resapan air, untuk mempertahankan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kita yang masih 40 persen," tutupnya.

Saat ini apatemen yang berdiri di Depok, antara lain Margonda Residence dan Park View Condominium. (rhs)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita