213 Senin, 20 Januari 2014 | 10:43:34

Banjir, Tak Buat Rumah di Kota Harapan Indah 'Diskon'

Banjir, Tak Buat Rumah di Kota Harapan Indah 'Diskon'

Hujan deras yang turun dari semalam membuat perumahan elit Kota Harapan Indah Bekasi terendam banjir. Ketinggian air mencapai 50-75 sentimeter (cm). Meski demikian, Marketing Housing Kota Harapan Indah, Sarah Moriani, membantah jika kawasan yang teredam banjir tersebut, merupakan kompleks yang di jajakan saat ini.

"Itu yang kena banjir adalah Kota Harapan Indah yang lama, memang cukup tinggi. Di sana bukan cluster, tapi hanya kompleks perumahan biasa saja. Kalau yang Kota Harapan Indah yang baru tidak banjir," ucapnya.

Bahkan, dia menyebut harga properti di kawasan ini juga telah naik antara 5 hingga 10 persen. Tidak hanya itu, harga tanah di wilayah ini juga mengalami peningkatan. dari harga tanah awal untuk kawasan komersial sekitar Rp3 juta naik menjadi Rp6 juta per meter perseginya.

Menurutnya, permintaan penjualan rumah di kawasan Kota Harapan Indah ini tergolong tinggi. Hal itu dikarenakan produk yang ditawarkan oleh Kota Harapan Indah sangat terbatas.

Selain itu, faktor lainnya adalah karena Bekasi merupakan kota satelit yang dekat dengan Jakarta. Ditambah banyaknya fasilitas yang ditawarkan di sini, membuat peminat di Kota Harapan Indah Bekasi tergolong tinggi. (rhs)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita