139 Jum'at, 17 Januari 2014 | 13:24:59

Kelapa Gading Itu Surganya Investor Properti

Kelapa Gading Itu Surganya Investor Properti

Bagi konsumen properti, Kelapa Gading dikenal sebagai kawasan emas di Jakarta Utara. Karena pertumbuhan properti melesat, end user dan investor properti berlomba mengepung kawasan itu. Bagi para pelaku bisnis properti, khususnya agent property yang menyasar pangsa pasar secondary, Kelapa Gading merupakan lahan basah untuk mengembangkan bisnis broker. Sukanda Surja, Principal Harcourts Boulevard mengatakan, pangsa pasar terbesar di Kelapa Gading didominasi properti secondary. Sejak lama, kawasan ini telah diminati oleh para investor.

Berdasarkan pengalaman yang dialaminya, di tangan investor, satu properti dapat berpindah tangan tiga atau empat kali dalam setahun. Begitupun percepatan kenaikannya, dalam setahun harganya mampu melejit berkali-kali.

Bagi Surja, investor itu bagaikan motor penggerak dalam bisnis properti. Kelapa Gading dapat hidup dan berkembang pesat salah satunya digerakan oleh para investor.

“Meski terkesan harga properti mudah di “goreng,” oleh para investor. Kenyataannya, di tangan merekalah harga properti dapat terangkat dan melesat. Karena saat ini, properti itu sudah menjadi kebutuhan pokok,” tegaskannya.

“Dalam mengambil keputusan, para investor biasanya tidak perlu membutuhkan banyak waktu. Menurut mereka prospektif, properti itu langsung dibelinya. Insting marketing mereka sangat jeli menangkap peluang,” jelaskan Surja.

Pertimbangan lain yang menarik bagi para investor, salah satunya karena tingginya permintaan akan kebutuhan hunian di wilayah tersebut serta ketersediaan fasilitas yang lengkap. Poin itulah menurut Surja yang menjadi daya tarik para investor mengepung Kelapa Gading.

“Saat ini, kawasan Kelapa Gading itu telah menjadi surganya para investor. Tak hanya properti baru, properti secondary pun kerap di buru oleh para investor,” ujar Surja.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita