151 Jum'at, 17 Januari 2014 | 11:12:28

Banjir, Pasaran Tanah di TB Simatupang Tetap Oke

Banjir, Pasaran Tanah di TB Simatupang Tetap Oke

Banjir yang melanda Ibu Kota tidak hanya di pemukiman penduduk kelas bawah saja saja. Banjir pun turut menghampiri kawasan perkantoran prestisius. Salah satunya yaitu kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Menurut pengamat properti Ali Tranghanda, meski kemarin kawasan ini dilanda banjir, namun itu tidak akan mempengaruhi harga properti di kawasan ini.

"Tidak berpengaruh sama sekali. Tidak masalah. Kan banjir itu datangnya sekali dalam setahun," ucapnya di sela-sela Outlook Perumahan Rakyat di Tahun 2014 , Jakarta, (16/1/2014).

Menurutnya, yang menjadi masalah harusnya adalah banyaknya gedung perkantoran yang ada di sana, namun aksesnya terbilang tidak efektif.

Seperti diberitakan banjir yang melanda Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan tepatnya di depan Graha TB Simatupang arah Pasar Rebo, membuat jembatan di atas aliran kali ambles dan hingga kini perbaikan masih terus dilakukan. (rhs)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita