93 Kamis, 16 Januari 2014 | 10:21:00

Kebakaran di Hotel Kaisar

Kebakaran di Hotel Kaisar

Sejumlah lantai Hotel Kaisar di Jalan Duren Tiga, Jaksel terbakar. Petugas menutup sementara ruas jalan di sekitar lokasi hotel yang berada di pertigaan jalan.

"Penanganan kebakaran di Lantai 6 & 7 Hotel Kaisar Duren Tiga, sementara Jalan Duren Tiga Raya arah ke Kalibata dialihkan via Jalan Potlot," begitu tulis petugas melalui akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Kamis (16/1/2014).

Dilaporkan juga imbas penanganan kebakaran membuat arus kendaraan padat dari Kalibata arah Pancoran. Ada 22 mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi.

Sekitar pukul 07.05 Wib, lalu lintas sudah dibuka kembali. Ini tampak dari pengendara motor yang sudah bisa melintas di depan Hotel Kaisar. Sebelumnya, satu mobil polisi sengaja diparkir melintang agar kendaraan dari arah perempatan Duren Tiga dekat restoran cepat saji arah Kalibata melalui jalan Potlot.

Dua orang terluka akibat kebakaran tersebut. Kedua tamu hotel itu dibawa ke RS Tria Dipa, Jaksel.

"Dua orang ini panik, jadi berusaha mencari jalan keluar," kata Kapolsek Pancoran, Kompol I Nengah Adi Putra saat ditemui di lokasi, Kamis (16/1/2014).

Api yang diduga berasal dari ruang laundry di lantai 7 menimbulkan asap tebal hingga ke lantai 8.

"Untung ada balkon, para tamu jadi langsung ke balkon menghindari kepulan asap," imbuhnya.

Kedua korban kata Adi tidak mengalami luka serius. Api sudah berhasil dipadamkan petugas pemadam dari Sudin Damkar Jaksel. "Sekarang menunggu tim Labfor untuk mencari penyebab pasti timbulnya api," terangnya.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita