138 Senin, 13 Januari 2014 | 10:48:12

Manjakan Tamu, Metland Hotel Cirebon Beri Fasilitas Unik

Manjakan Tamu, Metland Hotel Cirebon Beri Fasilitas Unik

Jika hotel berbintang lain menawarkan akomodasi berupa fasilitas antar-jemput menggunakan mobil mewah, lain halnya yang terjadi di Metland Hotel Cirebon. Sebuah kendaraan tradisional roda tiga siap mengantarkan para tamu menuju lokasi wisata di Kota Udang ini. Nanda Widya, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mengungkapkan, Becak Wisata adalah strategi unik yang digunakan oleh perusahaan sebagai pembeda dengan hotel lainnya.

“Belum ada hotel lain yang menerapkan strategi seperti ini, kami pionirnya,” kata Nanda.

Pada kesempatan yang sama, Wahyu Sulistiyo, Vice President Communication Metland mengatakan, dengan menggunakan Becak Wisata, para tamu tidak akan merasa cemas lagi akan mendapat tarif yang di luar batas kewajaran jika menggunakan becak lainnya.

“Sebenarnya kami menggunakan tarif normal, tetapi lebih transparan. Para tamu nanti akan bebas memilih akan berwisata kemana dengan Becak Wisata itu, dan bisa melihat tarifnya dengan jelas, dan tagihan akan menjadi satu dengan tagihan kamar,” kata Wahyu.

Becak Wisata diresmikan oleh Sultan Cirebon, Jumat (10/1), bertepatan dengan seremoni grand opening Metland Hotel Cirebon.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita