110 Jum'at, 10 Januari 2014 | 15:30:06

Rupiah Terpuruk, Dua Sektor Properti Ini Diminati Asing

Rupiah Terpuruk, Dua Sektor Properti Ini Diminati Asing

Di tengah kondisi terus melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika, investor asing masih menganggap pasar Indonesia menarik. Sektor residensial dan perkantoran dinilai masih mendapat perhatian khusus dari para investor asing. Steve Atherton, Director Investment Services Colliers International Indonesia mengatakan, kedua sektor tersebut masih menjadi perhatian dua tipe investor yang berbeda.

“Jika dia investor individual, akan menarik untuk menanamkan investasinya di sektor residensial. Jika dia korporat, maka perkantoran yang akan dituju,” tutur Steve usai paparan Property Market Findings di Jakarta.

Steve menambahkan, permintaan terhadap hunian dari para investor terlihat semakin meningkat dalam tiga tahun terakhir. Hal ini juga didorong oleh semakin banyaknya pekerja asing yang bertugas di Indonesia.

“Semakin banyak perusahaan yang ingin menggarap pasar Indonesia. Ini yang mendorong tingginya permintaan di sektor residensial. Kantor pun demikian, selama lokasinya strategis,” ujar Steve.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita