196 Jum'at, 27 Desember 2013 | 17:04:48

Puluhan Pramugari Cantik Mejeng di Kantor Baru AirAsia

Puluhan Pramugari Cantik Mejeng di Kantor Baru AirAsia

PT AirAsia Indonesia hari ini meresmikan kantor pusat di Indonesia, tepatnya di seputaran Bandara Soekarno-Hatta. Puluhan pramugari maskapai bernuansa merah ini pun ikut memeriahkan upacara peresmian.

"Kita sangat appreciate. Kita tidak menyangka AirAsia dengan waktu sesingkat ini bisa jadi seperti sekarang ini. Sekarang kita jadi lebih solid karena kantor kita menyatu," kata salah satu pramugari AirAsia bernama Dinda yang hadir di acara peresmian, Jumat (27/12/2013).

Peresmian kantor ini juga dihadiri oleh CEO AirAsia Group sekaligus orang terkaya nomor 21 di Malaysia versi Forbes, Tony Fernandes, serta CEO AirAsia Indonesia Dharmadi.

Saat ini AirAsia Group punya sekitar 537 pramugari yang melayani penumpang di berbagai rute. Tidak semua bisa hadir dalam peresmian kantor baru ini.

Kantor baru di Jalan Marsekal Surya Darma, Selapajang, Neglasari, Tangerang, Banten ini didesain secara modern dan berkonsep eco-friendly.

Kantor ini juga dilengkapi auditorium, grooming room, lobby, board of commisioner, working area and lounge, cafe, entertainment room, dan music studio.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita