187 Jum'at, 27 Desember 2013 | 09:42:15

Desain Rumah yang Bakal Ngetren di 2014

Desain Rumah yang Bakal Ngetren di 2014

Setiap pergantian tahun, tren selalu berubah. Fashion misalnya. Selalu mengalami perubahan, begitu juga dengan desain rumah. Jika pada 2013 desain rumah di Indonesia diwarnai dengan gaya minimalis, namun khusus pada 2014 ada pengecualian.

Menurut arsitek lanskap, Nirwono Joga, secara umum tren desain rumah tidak akan mengalami banyak perubahan di 2014. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor.

"Yang pertama di 2014 adalah tahun politik. Menurut saya pengembang tak akan gencar melakukan produksi, jadi berakibat tak akan banyak mengeluarkan produk yang baru. Sehingga tren diprediksi masih sama," ucapnya, Kamis (26/12/2013)

Kedua, menurutnya di 2014 pengembang akan banyak bermain pada produk ramah lingkungan. Tetap tidak meninggalkan unsur minimalis, tapi belum inovatif. Cenderung sama. Pengembang akan lebih banyak menjual "konsep" lingkungan. Seperti taman kota dan lingkungan hijau. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita