158 Senin, 23 Desember 2013 | 10:31:25

Kemenpera Bangun Rumah Murah PNS Di Bogor

Kemenpera Bangun Rumah Murah PNS Di Bogor

Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (KPDT) bersama Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera)  membangun kompleks perumahan untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS di Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Sebanyak 30.000 unit rumah 20.000 unit di antaranya tersebar di berbagai kawasan di Indonesia Tengah dan Timur. Sedangkan 10.000 unit lainnya tersebar di kawasan Indonesa Barat.
 
"Ketersediaan rumah bagi pegawai sudah dirancang sejak lama. Program pembangunan rumah untuk pegawai ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai PNS/Non PNS dengan memperkecil pengeluaran untuk biaya transportasi," kata Menteri Perumahan Rakyat (Menpera), Djan Faridz saat peletakan batu pertama, di Gunung Sindur, Bogor.
 
Pembangunan perumahan murah tersebut difasilitasi oleh pemerintah dan dapat dimiliki para pegawai dengan memanfaatkan KPR FLPP dengan  suku bunga 7,25 persen dan angsuran Rp 700.000 per bulan serta tenor 20 tahun.
 
Pada tahap pertama akan dibangun rumah ripe 36 dengan luas tanah 60 meter persegi sebanyak 50 unit.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita