98 Jum'at, 20 Desember 2013 | 18:01:54

Hotel Bisnis Berdesign European Baroque

Hotel Bisnis Berdesign European Baroque

Hotel butik merupakan hotel eksklusif yang tidak banyak memiliki kamar. Salah satu hotel butik di Jakarta adalah Gran Mahakam. Hotel yang terletak di bilangan Blok M ini hanya memiliki 158 kamar. Dengan arsitektur bergaya Eropa atau yang lebih dikenal dengan European-baroque, bagian eksteriornya memang mengingatkan akan bangunan klasik di Eropa.

"Gran Mahakam merupakan hotel bisnis. Hotel bintang lima yang juga merupakan hotel butik," kata Senior Public Relation Officer Hotel Gran Mahakam Sheryll Angelina, belum lama ini.

Karena disebut sebagai bisnis hotel, tidak heran hotel ini lebih ramai saat hari kerja atau weekdays. Soal siapa yang sering menginap di hotel ini, dia mengaku memang tak hanya pengunjung lokal, bahkan mancanegara juga banyak yang menginap di hotel Gran Mahakam.

"Orang Jepang sih yang paling suka menginap di hotel ini," jelasnya lagi.

Meskipun bergaya Eropa yang kental akan nuansa klasik, namun Gran Mahakam menampilkan sedikit kesan berbeda. Yaitu dengan cara lebih menonjolkan kesan modern.

"Lihat saja bagian tirai, dulunya dibuat menjuntai dengan tirai besar. Sekarang dibuat lebih simpel dan modern," tandasnya. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita