273 Jum'at, 20 Desember 2013 | 17:58:50

Mewahnya Desain Interior Bisnis Karaoke Syahrini

Mewahnya Desain Interior Bisnis Karaoke Syahrini

Melalui PT Mahkota Perdana, penyanyi Syahrini resmi meluncurkan bisnis terbarunya, yaitu karaoke bersegmen keluarga. Bisnis karaokenya itu dia beri nama Princess Syahrini Family KTV. Dikutip dari situs resmi princesssyahrini, Jumat (20/12/2013) bisnis karaoke yang dia geluti juga didesain berbalut interior mewah. Design bangunan karaoke tersebut memiliki karakter sesuai dengan sang penyanyi yang memiliki khas serba glamour dan mewah.

Hal ini dilakukan untuk memanjakan pengunjungnya agar dapat merasakan sensasi bernyanyi dengan interior mewah bak raja dan ratu. Outlet pertama berlokasi pusat perbelanjaan di Jakarta Barat. Meski didesain dengan interior yang serba wah, namun Syahrini tetap mengkhususkan karaoke ini untuk keluarga yang tentunya dengan harga kompetitif.

Outlet pertamanya terdiri dari beberapa tipe ruangan. Yaitu Small Room (untuk dua orang), Medium Room (untuk lima orang), Large Room (untuk delapan orang), Deluxe Room (untuk 12 orang), VIP Room (15-20 orang) dan yang terakhir VVIP Room (untuk 30-40 orang).

Fasilitas yang tersedia pun beragam, seperti alat pengontrol lampu ruangan, lampu disko, lampu laser, dan lampu interior sehingga suasana ruangan karaoke bisa anda atur sesukanya. Selain itu mendapat fitur yang bisa digunakan untuk memanggil operator atau waiters. Dengan mempertimbangkan aspek user friendly antara pengguna dan perangkat modern yang tersedia, Syahrini yakin akan memuaskan para pelanggannya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita